Rabu, 29 Februari 2012

XII IPS 2 Part 3

Rovika 
penggemar korea ini pacarnya nonok (nanti kita kenalan) katanya mereka sempat putus waktu itu, mungkin gak tahan karena sering diejekin terus dikelas, secara mereka dan saya satu kelas. Vika ini manis, imut², dan cepat tersinggung (kata² copas punya yoga).
Dewi Sartika
dia juga best friends saya, dan juga yg memperlancar bolos izin dari sekolah haha...bersama Elis dia selalu membantu saya, walau terkadang mereka berdua terawa kesal karena ulah saya, hehe...maaf yak..Si mbook satu ini juga tau perjalanan ke PL nya saya (yg tau saja yg mengerti) haahaa...dan saya adalah Trio bersama kedua org tersebut wkwkwk, karna selalu bertiga...ada lagi kekonyolan yg kami buat, haha...yg pada intinya kami menipu seseorang yg kami suka, eiittss...bukan harta atau semacamnya yg kami tipu, hanya saja nama dan sebagainya, pokoknya yg tau hanya kita bertiga hehee....
Mutiara Anggraini
karna nama panggilannya pasaran jadi saya panggil dia Mumut biar dia imut kayak marmut hihihi...
bisa goyang ngebor, makanya dipanggil inul atau mutinul, saya rasa teman saya satu ini paling ribet diantara yg lainnya, paling cepat ribet kalo ada apa², contohnya waktu kemah di air terjun (ingat² sendiri ya) hehe....haha, ngakak ingatnya.
Yosmai
sosok misterius yg hadir dikelas haha, yg saya ingat dari yosmai adalah "Tidur" karena setiap ada jam pelajaran kosong dia selalu menyempatkan untuk tidur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar