Jumat, 10 Februari 2012

Di BLOKIR

●๋•αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..●๋•
Ini pengalaman aku didunia Facebook  *ƪ(°;)ʃ  hehe, namanya juga gaptek, Akun Facebook aja minta dibikinin sama temen sekolah Cќ¹cќ¹cќ²cќ²cќ³cќ³  terlaaluuu...
Lanjuut---yg aku tau difacebook itu cuma bisa nge Like this, upload, sama coment, untuk urusan privasi masih belum tau lah akuu, jadi selama aku punya akun facebook yg namanya alamat email tu masih aja nampang dengan elegannya di pengaturan, jadii siapa pun yg belum berteman sama aku ya bisa Lihat itu alamat. 
Teman di facebook ku wktu itu sudah 227 orang, tiap hari kerjaannya update status yang Alay bin Norak *padahal yg bikin yaa aku, apapun yg aku pikirkan aku update terus terus dan terus, aku sih enjoy aja, karena waktu itu aku belum tau bahayanya update sembarangan, smapai akhirnya aku update status yg intinya aku benci sama tu orang, kesal, karna tu org sok kecantikan, seingat aku sih gitu lebih nya aku lupa ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..
beberapa menit setelah update, diberanda ada status temen yg kayaknya ngebales status aku, awalnya sih aku ga mau mikirin karena aku yakin itu bukan buat ngebales status aku, terus aku update lagi, sebenernya aku update itu status buat tetanggaku yg notabene jahaat beneeh *bahasanya mulai gaje. eh tu temen facebook aku update jg dan ini ga salah lagi dia ngerasa *assiiik benehkan =D kώk =))˚° kώk =))=DώkΨkkώk 
kutelusuri itu status yg coment, yg kirim wall, sayang inbox gabisa diliaat (¬˛ ¬”) padahal aku yakin bgt ada namaku di inbox mereka, uuuhhh rame dah diberandaku, diwall nya dia, di statusnya dia, gila aja update status begitu, kayak kita ini musuh besar.kalo aku berani kudatangin dia, sayang aku ga berani \(´`)/ (¯¯¯¯)(_o_) (/¯¯¯¯)/ (“⌣‾)Пhªªhªªhªªhªªhªª.
Lanjut---ada sebuah coment begini " tenang aja aku urus dia" *bukan coment yg sesungguhnya itu sih cuma intinya aja, dan aku cuma cengengesan aja baca semua kata-kata mereka, hmm...Lanjuut--terus aku update dan update tp ga bales status itu, cuma update "aQ Mw ManDy dLu AlL" *gitu tu dulu tulissaan ku °˚нåнåнå˚°º
waktu itu sudah sore, jadi aku beneran mandi dan off main facebooknya, waktu malamnya aku buka facebook rencananya mau lihat perkembangan kata-kata mereka, sambil update status baruu, eh..tak disangka-sangka dan tak ku duga jua akun facebook ku ga bisa dibuka, katanya pasword yg aku tulis salah, ku coba terus karna bukan ga mungkin salah, tp waktu itu akun ku belum aku loogout, kan pake hape juga.Cќ¹cќ¹cќ²cќ²cќ³cќ³.
karna gaptek jadi aku tanya temenku, dan aku ceritain sekalian yg tadi, dan Fakta yg mengejutkan ternyata akun Facebook ku di BLOKIR....apaaaaa....tidaaaakkkkk ٩(͡๏̯͡๏)۶
aku tertunduk lesu, baru juga punya facebook,mana foto-fotonya banyak lagi,ccuuuhh....
akhirnya aku ikhlaskan kejadian itu asal membuat orang yg memBLOKIR akunku tidak menggangguku lg, 
akupun bikin akun facebook baru, karena ga bisa bikin jadi ada lagi yg blokir untung belum aku atur semuanya,masih tahap nama aja, berikutnya aku minta ajarin seorang teman untuk bikin kan aku akun baru, terus yg bikin aku kesal adalah akun facebook ku yg ke BLOKIR tadi aktif, foto profilnya sama , aku ganti nama dia juga ganti nama yg sama, aku ganti foto lagi dia juga ganti foto yg sma, tau deh dia donlod dr facebook ku yg baru mungkin tu foto.
Lama=lama aku biarkan aja, asal dia ga ganggu lagi, ehh..banyak teman aku yg komplain karna fracebookku katanya banyak, namanya sama,udah kujelasin aku jg yg disalahin, akhirnya ya kudiemin aja, ga lama disaat pertemananku sdh 222 facebookku kembali...kembali di BLOKIR...!!!!П(_)П┐..hedeehhh ampuun deeh,
itu facebook yg ke 3 dan yg ke 4-5 juga sama nasibnya ̩̩̩̩̩̩)
dan sekarang tentunya aku lebih berhati-hati lagi, apalagi banyak yg nge add orang-orang yg gaje...
Finiisss...selesaai  ƪˇ)¬

2 komentar: