Rabu, 29 Februari 2012

Kelas XII IPS 2

Inspirasinya dari catatan teman saya di Facebook, sedikit meng-copy sih ceritanya (ˆˆ)
maklum aja yah daya ingat saya sedikit terganggu  ( ¬͡͡͡͡͡˛ ¬͡͡͡͡͡”) sebenernya sih saya bingung mau mulainya dari mana, karna itu td daya ingat berkurang terganggu...sory bukan faktor U loh yah, saya masih belia soalnya (ˆˆ).
saya dedikasikan khusus buat temen²  Alumni XII IPS 2 angkatan 2008/2009, insyaallah pihak satu kelas saya cantumkan kedalam postingan ini, tapi sebelumnya  maaf² yah kalo aja ada salah² kata, penulisan, nama,kejadian dst...maaf banget hehe...

Ok langsung aja,  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

XII IPS 2 saya pikir tidak ada yg special dari nama kelas tersebut, juga tidak ada singkatan untuk kelas itu, seperti yg ditulis oleh kawan saya dicatatannya
Contohnya :
1. DUBES AS (dua belas ipa SATU).
2. GAPAGA (tiga ipa tiga)
3. GASPAT (tiga ips empat)
4. KOMUNIS (komunitas ips satu)
5. dan banyak lagi yang lainnya…

Menurut saya sih kelas ini sangat teramat biasa saja, ada beberapa hal yang saya rasakan kala itu, Sedih, menyesal,senang, bahagia...eh bukannya sama aja ...???  kecewa juga iya.
sedih jarang dapat tumpangan kalo kesekolah, menyesal kenapa ga satu kelas sama gebetan temen yg sudah akrab dari kelas satu, senang bahagia karena ternyata XII IPS 2 gilaa #bangga , kecewa karena ada bbrapa pengalaman sedikit pahit,asem,yah manis jua tegaknya haha...
ooo iyaa, karena saya yg menulis jadi ini semua dari sudut pandang penglihatan saya ya, pengalaman saya bersama kalian, mungkin postingan saya jelek, yang penting saya bisa mengenang kalian lewat postingan ini, *alasan, padahal takut Lupa :)

takut ga muat, lanjut baca dipostingan XII IPS 2 Part 2 yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar