Senin, 13 Februari 2012

dear biruku

sebenarnya bukan kesalahan yang membuatku selalu memikirkan mu, bukan kebencian,justru aku ingin sekali memperbaiki hubungan kita, aku ingin sekali bertemu denganmu, terkadang setiap mimpiku ada sosokmu yang hadir menemani tidurku, mungkin aku begitu merindukanmu walau sebenarnya sikapmu kadang membuat hatiku sakit, tapi kutahan atas rasa PERSAHABATAN...aku selalu memikirkanmu, bahkan setahun telah berlalu tapi bayangmu selalu menghantui setiap hariku, bukan karena kesalahan atau kebencian, tapi lebih karena PERSAHABATAN...!!!
walaupun aku tau kamu membenciku, karena egomu sendiri mungkin,...aku rasa aku juga salah,tapi kutau dan merekapun tau bukan salahku sepenuhnya, kamu pasti tidak tau karena sikapmu yang membuat kulakukan semua itu, kata-kata yg membuatmu sakit, aku sakit bukan karena aku telah menyaklitimu, tapi aku sakit karena telah kau buat sakit..
sampai kapanpun sebelum kita bertemu lagi semua pun akan tetap seperti ini. Kamu tidak akan tau bagaimana semua itu bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar