Kamis, 16 Februari 2012

Nyilet Tangan

Terinspirasi dari beberapa tulisan yg berjudul ''Fenomena nyilet dikalangan remaja''. saya pun ingin menulis tentang hal itu, tentunya berdasarkan sedikit pengalaman pribadi. ˘)
Katanya sih fenomena ini lagi ngetrend dikalangan remaja ( yg ababil mungkin ) (ˇεˇ) fenomena tersebut adalah menyilet nama seseorang ditangannya, entah itu pacar,sahabat, ibu,bapak atau hewan peliharaan. 
waktu itu aku masih kelas 2 SMA, (seinget aku sih gitu) aku tulis nama seseorang di tangan dengan menggunakan silet, malah sempet aku ukir-ukir supaya goresannya agak dalam, ( sekarang bayanginya ngeri ) Para remaja yg aku liat nyilet tangannya itu rata-rata dibagian lengan kiri bawah, intinya bukan di urat nadinya, hmmm...kalo ga salah waktu itu aku nyilet tangan di pas urat nadinya, darah sih keluar pasti,tapi ga terlalu banyak,dan aku cukup hati-hati ( jangan ditiruu yah ), 
entah apa yg ada dipikiran para ababil ini termasuk aku,  Mereka bilang itu bentuk ekspresi rasa sakit yang ditimbulkan akibat ditinggal pacar (walah ababil ) dan aku bilang ini bukti bahwa aku sanggup dan rela merasakan rasa sakit seperti apapun demi pacar / orang terkasih (  belom nikah aja uda segitunya).Kalo ababil lain dianggap keren oleh teman-temannya karena telah memiliki goresan silet berebentuk nama seseorang, tapi itu kebalikan buat aku.haha ˆ)
aku dianggap stres sama teman-temanku, tapi makin disayang sama seseorang yg namanya sudah aku goreskan ditangan, bangganya disitu,*semakin disayang...
seingat aku waktu aku lihatkan lengan tepat diNadi tergores namanya dia langsung tersenyum sambil memegang tanganku erat, kesimpulan aku waktu itu sih dia senang dan semakin sayang.
padahal itu perbuatan yg tolol banget. ga tau deh jaman SMA, ababil banget aku,,,( ¬͡͡͡͡͡˛ ¬͡͡͡͡͡”)
tapi ga cuma anak SMA aja sih, yg sudah kuliah juga ada.
itu saat aku dan dia sedang baik, aku ingat sewaktu keadaanku dan dia tidak baik aku juga nyilet tanganku lagi, bukan nulis nama di nadi sih, tapi nyilet-nyiletin telapak tanganku yg kiri,didalam kelas sambil nangis pula, saksinya si ada temen-temenku dideretan tempat dudukku ,sahabatku juga berusaha ngambil itu silet yg terus aja aku genggam erat, aneh bgt sih,wktu nyilet ga ada rasa sakit sedikitpun, tapi aku coba ulangi keesokan harinya baru sedikit aja sudah kesakitan, berarti waktu itu bener ga sadar. ( ¬͡͡͡͡͡˛ ¬͡͡͡͡͡”)
       setelah lulus SMA perilaku itu aku mau ulangi lagi untuk seseorang yg berbeda, ternyata dia ngelarang aku, dia ga mau aku ngelakuin hal tolol itu...
Rasa sayang itu ga perlu ditunjukan dengan cara nyilet tangan seperti itu, ada banyak hal positif lainnya yg bisa kita lakukan.akhirnya aku Sadar dengan keababilanku  ( ',')


1 komentar: