Rabu, 29 Februari 2012

XII IPS 2 Part 2

Jika catatan kawan saya memulai dari nomor absen , saya akan memulainya dari para Wanita...iyalah biasanya kan Ladies First *bener ga ya tulisannya hehe...
Ok, saya jadikan pendahulu adalah DEVI,
karena saya merasa dia artisnya saat itu, yg cantik dan paling tinggi diantara teman² cewe *akuminder. Bernama Lengkap Devi Endah  yg sering disingkat Dv. Mungkin benar dia adalah wanita yg menjadi dambaan para lelaki di XII IPS 2, karna bukan rahasia umum lagi jika pujangga seperti deri,manok,budi (saya ngambil dari catatannya yoga) antri untuk mendapatkannya, Dv orang yg baik, dan saya suka dengan gayanya (ˆˆ) suaranya, haha bahkan masih terdengar jelas tawanya ditelinga saya, dan saya ingat, dia kadang mengkancingkan kerah seragamnya.
 Novita Dwi ,
(maaf nama kalian saya potong), cewe berjilbab ini sekarang sudah menikah, saya datang waktu resepsinya,cantik sekali dia (ˆˆ) dan...apa kabar Novit sekarang ya..? Novit pintar, terkadang jiwa kepemimpinannya muncul saat sedang berdebat, suaranya pun masih terdengar ketika memanggil nama saya "Okta" hehe...kangen, kapan reunian..??
Elista Triana,
 best frends saya ini, haha rasanya saya mau bongkar kenakalan saya saat itu, Elis teman saya yang paling dekat dengan saya, karna dari kelas satu saya satu kelas dengannya, orangnya baik, pintar, dan dia asli palembang(ˆˆ) hehe...pernah suatu hari saya bolos ga masuk sekolah, dia marah sama saya haha...karena saya titip surat izin lewat gerbang belakang sekolah.*ketahuan deh...dan dia punya idola dikelas laiin, yg bernama..kasiih tauu ga yaa...hahaa
Emilia
 biasa dipanggil Emil, saya lupa nama panjangnya..bisa jadi tempat curhat yg baik, dia orangnya juga baik...dan dia selalu bersama Novit dan sahabatnya ( lain waktu saya bahas ).
Simin atau Siti Aminah, 
 entah itu belajar, istrahat,makan dikantin, hanya satu yg dia pegang dan wajib Cermin Ajaib  bedak.
Evi Violeta  
 banyak yg mengidolakan dia, mungkin ketua kelas kita juga -;- hehe....
Lisa Ratnawati 
 kalo ngomong ga pernah dikasi koma, baik, cantik, dia punya adik yg ga kalah cantiknya yang kata temen² cowo banyak nitip salam buat dia,
Paramita
saya tidak begitu mengetahui sifatnya, yg jelas dia baik,

Lanjuuut di postingan berikutnya XII IPS 2 Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar