Kamis, 01 Maret 2012

XII IPS 2 part 4

tentang para lelaki di XII IPS 2,
Anshar  dan Bayu
saya tidak tahu sekarang keberadaan mereka dimana, mungkin teman yg lain tahu...?  buat saya dia baik² saja, hehe...
Ahmad Rifandi
biasa di panggil andi, sama dengan Anshar dan bayu saya juga tidak tahu, semoga baik² juga, eh..kadang ketemu dijalan ga tau² si andi ini..yah mungkin memang ga Lihat hehe...
Deny 
tinggalnya ditenggarong seberang, sepertinya dia juga pujangga yg mengidolakan dv hehe...semasa SMA cukup akrab, dia baik kadang ngasih aku contekan, uuppss....
Faza PW
Lumayan ganteng,tapi sedikit pendiam dikelas, selalu tampil rapi dan wangi...
Aji Ryan
temen² menganugerahkan nama "HANTU PANJANG" karna tangan dan kakinya lebih panjang dari yg lain, (copas kata² yoga).bulu mata Lentik, kadang dicueki,...dan katanya setelah Lulus sudah berdamai, bagus deh hehe...
Muklas
siapa sih yang ga tau, dia ini anak kesayangannya Pak SAUD, karena rumahnya yg paling jauh yakni di Loa duri, saya pernah tuh kesana sama temen² yg lainnya.masih ingat saya haha...
Suriansyah
teman dari SD saya, terkenal dengan panggilan Kiwil mempunyai pacar yg cantik,dan saat itu terkenal juga dengan sebutan IRWANSYAH pencinta wanita, kalo sekarang masih gitu ga yaa...??? hehe....
Aryansyah
"hidup segan mati tak mau" mungkin pepatah ini yang sangat pantas untuk gambaran seorang ariansyah, kenapa begitu karena sampai detik ini saya tidak tahu dimana rimbanya,.... jangan kan orangnya ijazahnya saja gak di ambil-ambil tuh di kantor mungkin mau di musiumkan kan (copas lagii uii), sempat bekerja di Parai kumala sebelum akhirnya memutuskan keluar *saya pernah ketemu waktu sama² kerja diparai,
sekarang dia relationship sama Amah, seneng deh ngeliat teman bahagia haha...dan diperkirakan keberadaannya di sekitaran balikpapan.

Lanjuut dipostingan berikutnyaa yaa...XII IPS 2 part 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar