Kamis, 01 Maret 2012

XII IPS 2 Part 5

M Adha 
sangat baik sama teman kalau temennya lagi di gangu sama orang lain di cepat respect untuk bertindak, pantang menyerah, dan jago main bolanya... bahkan waktu lari 12 menit dia berdua bersama faza yang juara...
Aditya Pratama
pernah satu SMP sama saya, bercita² ingin menjadi polisi, sewaktu pawai kita yg terakhir dia memakai seragam polisi..ckckck Miriip sih, hehe...jago main bulu tangkis *katanya...kadang jengkel juga, kalo dikelas dipanggil nda dengar, hmm...pura² ga dengar kali yaa...
M Fahrizky 
kalo ketemu dilingkungan sekolah pasti jalannya nunduk, soalnya lg sibuk sama Hp, atau sejenisnya kayaknya lagi ngegame, orang ini kan penggemar berat game online..dia jg jago dibidang internet, tapi waktu saya minta buatkan tugas TIK dia ga mau,,sombong sekali dia *dikiit, hahaa... sebenarnya orangnya baik, baik banget malah, kadang kangen ngumpul lg sama dia...saya biasa memanggil dengan nama ZEBER...ga tau apa artinya,,hehe...
Fajar Setiawan
katanya terkenal dengan sebutan GEMBONG FC , kata² yg masih saya ingat juga sampai sekarang adalah "Aku ni hebat bisa salto" hmm...cukuup populer didalam kelas,hehe...
M Fahreza
bingung mau mendeskripsikannya bagaimana, orangnya putih, bisa dibilang ganteng karena konon katanya banyak cewek yg mengidolakannya, sesuuatuu yaa...haha, nama panggilan Eza, kadang saya tambahin gionino dibelakangnya, bukan karena mirip, tapi karena nama panggilannya aja sama,haha...eh ada lagi, kadang di minta untuk membuatkan makalah, lalu terjadilah nego..hingga akhirnya tak jarang dia hanya manut dan senyum, ck...memang Eza ini, ditanyain senyum, dikerjain senyuum..hedeh, oiya, ada yg bikin saya jengkel..kalo smsan atau komenan di Fb dia pakai bahasa inggris, smsan nanya ada Pr apa gak, jawabnya tetep pakai bahasa inggris, mentang² saya sering gak memperhatikan pelajaran itu..huhuhu...sampai sekarang kalo sama saya kadang masih begitu, kita tanya kabar balasnya pakai bahasa lain..Eza..Ezaa...payah aku ngartikan nya, buka kamus dulu.
Deri Apriawan
Menurut saya dia overdosis, tiba² masuk dalam kelas bawa sapu terus dia konser sendiri didepan kelas yg seolah² sedang memainkan bass.tak jarang penggaris dijadikannya sebagai gitar, MP3 wajib, harus, kudu, musti nempel ditelinga...kadang merasa paling hebat, dan sepertinya punya cita² jadi presiden...hehe..
Rikarno
katanya ketua geng MCA , atau bisa juga ketua kelompok tsb...maunya dipanggil Nonok, tapi anak buahnya dengan bangga memanggilnya Manok hehe...oiya helmnya masih ada loh sama saya, ceritanya helm saya hilang, dia lg nunggu juga wktu itu sama saya dan beberapa teman, nunggu tu helm saya datang nyari'in saya *aneh..haha, terus sewaktu dia mau pulang ternyata helmnya yg mulus dan bagus sengaja ditukar dengan yg buruk rupa, alhasil Nonok kecewa berat, disekolah aja ada ketidakadilan, laporan tentang helm hilang saja tidak ada pihak sekolah yg menghiraukan, padahal helm dan motor terparkir didepan ruang kantor.*menyepelekan hal kecil...

Lanjuut postingan XII IPS 2 part 6..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar