Kamis, 01 Maret 2012

XII IPS 2 Part 6

Rahmat Sodiq
Jago main tenis meja dan tidak terkalahkan, saya akui dia cukup cool...dan bercita² menjadi pejabat bupati kukar, Mari kita doakan saja ...Amiiiin.
Elvyn Novan
setahu saya diantara teman sekelas hanya dia ini yg paling muda, yg lain lahir ditahun 90 dia 93..dan entah apa yg ada dalam benak kami semua memilih dia sebagai ketua kelas yg kadang saya menyesalinya, karena pada akhirnya hancur berkeping²...susah untuk menjelaskannya.tapi jangan salah, dia baik..sayang sama keluarganya :)
Yoga Ramadhan
pengganti ketua kelas XII IPS 2,  Catatannya yg mengilhami saya untuk menulis semua ini, terimakasih bapak yoga, dan...saya lupa ingatan tentang anda sewaktu dikelas haha...
Fahrianur 
Menurut catatan kawan saya dia ini tidak mau di panggil Fahri, dan bangga dipanggil Kenonk,  padahal saya senang memanggilnya ala² ketika cinta bertasbih "Fahriiii" hahaa....sepertinya diet yg digalakannya sukses, makin keren aja hihihii....kadang sering juga ngumpul bareng saya, elis dan temen cewe lainnya saat menunggu jam pelajaran, penggemar berat musik Reggae ala² Alm.Mbah surip.
Budi Hartono
Penampilan ala anak Skate yg bersepatu besar dan celana botolnya..Dia baik, jarang masuk kelas...menjadi target guru² dikelas, karena dia orang yg paling dicari..soalnya muncul hanya 3 kali seminggu...tapi syukur dia Lulus akhirnya,,hehe
Hamid Ginanjar
atau HG musisi yg satu ini tidak usah ditanya lagi dalam kemampuan memainkan alat musik gitar…. Punya skill di atas rata-rata, pengemar berat musik rock n roll seperti CHANGCUTERS,dan sudah terbukti telah banyak menyabet juara parade band dimana-mana....(Copas ct.yoga)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar